News Detail

Isi Reses, Beni Sudrajat Ajak Masyarakat Tidak Golput

Isi Reses, Beni Sudrajat Ajak Masyarakat Tidak Golput

  • 23 Februari 2019
  • 1352
  • Fraksi NasDem
  • H.Beni Sudrajat
  • Calon Legislatif

PANDEGLANG (23 Februari):  Mengisi masa reses dimanfaatkan anggota DPR RI Komisi II H Beni Sudrajat di Kabupaten Pandegalang, Banten dengan mengunjungi pelosok daerah pemilihannya. 


"Di Kecamatan Cijeruk ini adalah lokasi reses titik yang ke 7," ungkap Beni Sudrajat ke partainasdem.id, Sabtu (23/2).

Sebelumnya Beni telah mengunjungi masyarakat Kecamatan Kadumerak, Seruni, Keroncok, Pagadungan, Kabayan dan beberapa tempat lainnya di Pandeglang.


"Saat ini saya sebagai anggota DPR RI mengemban tugas kerja di Komisi II," ungkapnya di hadapan ratusan masyarakat Cijeruk Pandeglang.

Di hadapan warga, Beni memaparkan beberapa mitra kerjanya di Komisi II DPR RI, Kementerian Dalam Negeri,  Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).


"Sebentar lagi, dalam waktu dekat kita akan mengadakan pasta besar, yaitu Pemilihan Umum Legislatif sekaligus Pemilihan Presiden dan wakilnya untuk masa bakti 2019-2024," ungkapnya.

Pada pertemuan tersebut, Beni mengajak seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dan menggunakan haknya. 


"Mari kita menggunakan hak pilih dengan datang ke TPS. Kita sukseskan pemilu supaya lancar, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Beni mengingatkan masyarakat untuk tidak golput.

"Marilah bersikap bijaksana menyikapi Pilpres 2019,  pergunakanlah hak pilih sesuai konstitusi yang berlaku. Hindarilah golput, seluruh keterlibatan kita sangat penting dalam menentukan pemimpin dan arah pembangunan lima tahun ke depan," jelasnya.

Beni juga mengimbau peran aktif seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda dalam Pilpres 2019. 

"Ini adalah pesta demokrasi lima tahunan yang harus dirayakan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan ikut terlibat dalam Pilpres 2019, berarti aktif dalam penentuan pemimpin dan roda masa depan bangsa," pungkas Beni.(*)