News Detail

Senyum Warga Jadi Semangat Venna Hadirkan Program Prorakyat

Senyum Warga Jadi Semangat Venna Hadirkan Program Prorakyat

  • 14 Maret 2019
  • 2099
  • NasDem Tulungagung
  • Venna Melinda
  • Calon Legislatif

Senyum Warga Jadi Semangat Venna Hadirkan Program Prorakyat


TULUNGAGUNG (14 Maret): Keakraban dan sambutan hangat warga di daerah pemilihan Jawa Timur VI diakui Venna Melinda menjadi suntikan semangat baginya untuk terus memperjuangakan kepentingan masyarakat utamanya di Tulungagung, Blitar dan Kediri, Jawa Timur.


Hal tersebut diutarakan Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jatim VI Nomor Urut 1, Venna Melinda saat menyapa warga Dusun Kedung Jalin, Desa Junjung, Kabupaten Tulungagung beberapa waktu lalu.


Kedatangan Venna ke wilayah perbukitan tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari warga.


Meski hampir 10 tahun terakhir Venna rajin turun ke dapil namun luasnya wilayah di Dapil Jatim VI membuat Venna terus berusaha menjangkau semua wilayah di dapilnya.


Diakui Venna sikap itulah yang membuat dirinya bersemangat untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat melaui program-program prorakyat.


Venna ingin seluruh masyarakat tersentuh dan dapat mengakses secara utuh program-program tersebut terutama di bidang pendidikan, UMKM dan desa wisata.


“Ini buat saya silaturahmi meski ini masa kampanye tapi ini sekaligus saya memperkenalkan diri bahwa selama ini saya sudah menjadi wakil rakyat panjenengan sedoyo tapi baru berkesempatan bertemu pada siang hari ini enggeh,” katanya.

Sama halnya dengan warga yang senang bertemu Venna pun merasa selalu senang dan sehat saat melihat senyum dari para warga terutama kalangan ibu-ibu yang mau meluangkan waktunya.


“Ini bahasa kalbu chemistry orang bilang yang mungkin baru bertemu sekali tapi Insyaallah kita bisa menjalin silaturahmi. Saya juga tadi didoakan juga tulus geh doainnya,” kata Venna.

Dalam lawatan silaturahminya menyapa warga Venna selalu memberikan edukasi seputar pelaksanaan Pemilu 2019, selain menggelar kegiatan keolahragaan dan kepemudaan.


Selain itu Venna berharap warga tidak golput dan dapat memberikan hak suaranya kepada caleg berkualitas yang benar-benar bekerja untuk rakyat.(*)