News Detail

NasDem Jakarta Utara Rancang Kampanyekan Jokowi

NasDem Jakarta Utara Rancang Kampanyekan Jokowi

  • 15 Maret 2019
  • 1273
  • NasDem Jakarta Utara


JAKARTA (15 Maret): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Utara bersama dengan Relawan Jokowi- Ma'ruf NasDem Jakarta Utara yang diketuai Paul Oetomo mengadakan silaturahmi dan menyusun rencana kegiatan untuk satu bulan ke depan di kawasan Sunter Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (14/3).


Menurut rencana, relawan akan gencar turun ke masyarakat untuk memenangkan Jokowi- Ma'ruf dan Partai NasDem sebagai partai pengusung. Dengan begitu diharapkan NasDem bisa mendapatkan efek dari pemilih Jokowi- Ma'ruf untuk Pemilu Legislatif (Pileg). 


Kegiatan tersebut berupa pembagian selebaran yang berisi capaian pemerintahan Jokowi  sebagai Presiden  dan juga visi misi Partai NasDem. Selebaran akan dibagikan ke tempat-tempat umum dan ramai di wilayah Jakarta Utara terutama daerah zona merah.


Selain itu relawan juga akan mengadakan pawai keliling menggunakan motor membawa bendera Partai NasDem mengelilingi wilayah Jakarta Utara dan membagikan alat-alat tulis. 


"Mudah-mudahan dengan rangkaian kegiatan tersebut Partai NasDem akan mendapat efek positif sehingga masyarakat mau dan semangat memilih NasDem dan pada akhirnya Pak Jokowi kembali menjadi Presiden untuk kedua kalinya," tutur Paul Oetomo. (*)