News Detail

Jokowi sudah Buktikan tidak Perkaya Diri dan Keluarga

Jokowi sudah Buktikan tidak Perkaya Diri dan Keluarga

  • 15 Maret 2019
  • 1815
  • NasDem Poso
  • Ahmad M Ali
  • Calon Legislatif



POSO (15 Maret): Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad M Ali, kembali mengatakan Jokowi adalah Presiden yang rendah hati, sabar, sederhana, pekerja keras dan tidak mau menggunakan kekuasaannya untuk memperkaya diri dan keluarganya.


Hal itu disampaikan Ahmad Ali saat menggelar kampanye terbatas di Desa Pasir Putih, Pendolo, Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (15/3).


"Mengapa harus memenangkan Jokowi pada pemilu mendatang? Karena Jokowi adalah anak negeri yang rendah hati, Jokowi adalah anak negeri yang sabar, Jokowi adalah anak negeri yang sederhana, Jokowi adalah pekerja keras dan Jokowi adalah anak negeri yang tidak mau memperkaya diri dan keluarganya saat berkuasa," urai calon anggota DPR RI, Dapil Sulawesi Tengah dari Partai NasDem itu.

Lebih lanjut Ahmad Ali menyebut, kepribadian pemimpin seperti Jokowi, telah ditunjukannya sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo dan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. 


"Karena itu, saya meminta masyarakat Kabupaten Poso, khususnya di Pendolo untuk kembali memenangkan pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang," pintanya.

Pada kesempatan itu, Ahmad Ali juga menyampaikan bahwa dirinya akan kembali maju sebagai calon anggota DPR RI periode 2019 - 2024.


Dirinya memastikan kepada masyarakat Pendolo jika kembali terpilih akan meningkatkan kualitas pengabdiannya. Jika diperlukan, dia akan maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah pada periode mendatang.


"Pilihan politik ini saya ambil, setelah melihat langsung hampir seluruh sudut daerah ini, keluhan masyarakat selalu menghiasi dialog baik formal maupun informal utamanya berkaitan dengan lambannya pembangunan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Pada kampanye terbatas di Pendolo, Ahmad Ali didampingi sejumlah calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Dapil 5, di antaranya Sonny Tandra, Yesia Ery Tamalagi, Abdul Rahim K Labungasa dan sejumlah calon anggota DPRD Kabupaten Poso.(*)