News Detail

Pudji Ingin Tiap Organisasi Gerak Cepat Respons Keinginan Warga

Pudji Ingin Tiap Organisasi Gerak Cepat Respons Keinginan Warga

  • 16 Maret 2019
  • 1694
  • NasDem Sukabumi
  • Pudji Hartanto
  • Calon Legislatif


 

SUKABUMI (16 Maret): Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem Irjen Pol (Purn), Pudji Hartanto mengambil inisiatif dan gerak cepat bersama Pengurus Cabang 10.06 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (KB FKPPI) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dalam melihat kondisi masyarakat yang mengalami kesusahan, patut diacungi jempol.


Hal tersebut dibuktikan dengan  pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik salah seorang warga Kampung Jajaway (Ciburial), RT 55/11, Desa Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, yang diresmikan Jumat (15/3).


Rumah yang dibangun milik Fatima, ibu dengan tiga anak. Sebelum dibangun kondisi rumah itu sangat memprihatinkan. Bahkan rumah dengan luas sekitar 6 X 6 meter itu atapnya jebol dan menimpa hampir seluruh ruangan. 


Namun, dengan bantuan Pudji bersama FKPPI, akhirnya rumah tersebut dibangun kembali dan tampak seperti rumah baru yang nyaman dan aman.


Pudji mengatakan, dirinya sangat terharu dan bangga dengan apa yang telah dilakukan FKPPI Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, mereka memiliki keinginan membantu masyarakat dengan reaksi yang cepat dan tidak pilih kasih dalam membantu masyarakat.


"Ini yang saya inginkan dari organisasi-organisasi, bergerak cepat melihat apa yang diinginkan masyarakat. Kalau organisasi tidak seperti ini, mending tidak usah ada itu organisasi," tegasnya saat memberikan sambutan.

Pudji berjanji akan menindak lanjuti hasil dari pembangunan itu dan melaporkannya kepada pimpinan pusat FKPPI di Jakarta, agar kegiatan-kegiatan seperti ini bisa lebih dikembangkan dan digencarkan.


"Nanti saya ajak Pak Lucki (Ketua PC KB FKPPI Kabupaten Sukabumi) untuk ke Jakarta. Semoga dari hal yang kecil seperti ini dapat menjadi hal yang besar ke depannya," ujarnya.(*)