News Detail

Syarif Konsolidasi NasDem Ketapang

Syarif Konsolidasi NasDem Ketapang

  • 20 Maret 2019
  • 2411
  • NasDem Ketapang
  • Syarif Abdullah Alkadrie
  • Calon Legislatif



KETAPANG (20 Maret):  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie  melanjutkan safari politik ke wilayah Ketapang. Pada kunjungan Rabu (20/3), Syarif menghadiri konsolidasi kader NasDem di Kabupaten Ketapang.


Kedatangan Syarif yang juga Caleg DPR RI Dapil Kalbar I Nomor Urut 1,  disambut Gurdani Ahmad, Ketua NasDem Ketapang bersama fungsionaris NasDem Ketapang lainnya seperti  Muhayyan Siddik, sekretaris, Sufanda, Wakil Ketua DPD serta anggota DPRD  Kabupaten Ketapang.


Syarif dijadwalkan melakukan kunjungan silaturahmi di beberapa desa di Ketapang.


Muhayyan Siddik berharap kunjungan Ketua DPW NasDem Kalbar itu dapat memberikan semangat bagi para kader dan caleg dalam menghadapi Pemilu 17 April sehingga tujuan besar Partai NasDem dapat tercapai.


“Semoga kehadiran Ketua DPW Partai NasDem Bapak Syarif bisa memberikan semangat bagi kader dan caleg sehingga dapat memenangkan Partai NasDem di pemilu mendatang. Kami mengincar enam kursi untuk DPRD Kabupaten Ketapang dan dua kursi untuk provinsi,” ujar Sufanda.

Gurdani menambahkan, NasDem Ketapang sudah menyiapkan caleg-caleg berkualitas sehingga target Partai NasDem untuk masuk tiga besar di Pemilu 2019 dapat terwujud. (Mustofa/*)