News Detail

Zaini Ingin Aceh Selatan Jadi Destinasi Wisata Lagi

Zaini Ingin Aceh Selatan Jadi Destinasi Wisata Lagi

  • 06 April 2019
  • 2380
  • NasDem Aceh Selatan
  • Zaini Djalil
  • Calon Legislatif



ACEH SELATAN (6 April): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Aceh H Zaini Djalil,  kembali hadir bersilaturahmi dengan warga masyarakat Aceh Selatan di Rumoh Geudong, Tapak Tuan, Aceh Selatan, Jumat (5/4).


Zaini yang juga Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Aceh I nomor urut 1 itu kagum dengan keindahan alam di Aceh Selatan. Dia pun optimistis daerah tersebut bakal jadi destinasi wisata terkenal. Salah satunya berkat komoditi buah pala.


“Aceh Selatan ini dulunya sangat terkenal dengan daerah wisata tapak tuan, dan juga buah pala. Namun, karena kondisi alam yang sekarang sudah tidak seperti dulu, sehingga potensi tersebut sudah tidak ada lagi. Kita harus berani mencari alternatif lain agar ke depannya Aceh Selatan tidak hanya dikenal dengan pala,” kata Zaini.

Dalam kegiatan yang dihadiri sederet tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan relawan serta Caleg DPR Aceh Aswin Surya dan jajaran pengurus NasDem Aceh itu, Zaini mengatakan tekadnya untuk berjuang mengawal dan menjaga kekhususan Aceh.


“Karena itu, saya berharap, dukungan dari semua lapisan masyarakat dan relawan se Aceh Selatan untuk terus bergerak mengetuk setiap pintu untuk menyapa, bahwa kita hadir dan maju di DPR RI untuk menjawab semua persoalan Aceh yang selama ini lemah di mata Pemerintah Pusat,” jelasnya.

Zaini berharap, masyarakat dapat bergandengan tangan bersama untuk mewujudkan semua kepentingan Aceh di Senayan melalui tugas dan fungsi perwakilan rakyat.


“Kita harus punya satu tujuan, satu harapan. Semua ini untuk Aceh, tak lebih. Proses pemilu ini harus bersih dari segala benalu yang terjadi selama ini,” pungkasnya.(Iqbal/*)