News Detail

Surya Paloh Sebut Jokowi Pemimpin Konsisten

Surya Paloh Sebut Jokowi Pemimpin Konsisten

  • 08 April 2019
  • 5398
  • NasDem Magetan
  • Surya Paloh



MAGETAN (8 April): Ketua Umum Partai NasDem terus memanfaatkan waktu di hari-hari terakhir masa kampanye. Setelah pada Sabtu (6/4) Surya berkampanye di Probolinggo dan Malang, Jawa Timur, pada Minggu (7/4), orang nomor satu di NasDem itu menyambangi Karangasem, Bali dan kembali ke Jawa Timur di Magetan.


Belasan ribu massa pendukung NasDem berkumpul di Stadion Yosonegoro Magetan dibawah terik matahari medengarkan orasi Surya Paloh.


Seperti di semua tempat yang didatanginya, Surya Paloh selalu mengajak masyarakat untuk menyukseskan NasDem dan memilih Jokowi sebagai Presiden. Jokowi-NasDem adalah paket yang tidak terlepas sama sekali dari seluruh rangkaian kampanye akbar Patai NasDem di erbagai tempat.



"Lima tahun terlihat pembangunan di mana-mana. Pembangunan tersebut tidak bisa berhenti. Harus terus. Untuk itu kita harus memenangkan Jokowi," kata Surya.

Menurut dia, Indonesia perlu pemimpin yang konsisten dalam ucapan dan perbuatan. Dan hal itu ada pada Jokowi. Ia juga menilai sosok Jokowi memiliki kerendahan hati.


"Harapan agar masyarakat memahami. Saat ini belum semua program dijalankan. Masih banyak pekerjaan rumah. Jadi jika terpilih, tentu Jokowi akan meneruskan tugas berikutnya," tambahnya.

"Untuk itu, 17 April, semua kekuatan harus dikerahkan, agar apa yang kita perjuangkan dan Jokowi perjuangkan, bisa berlanjut," sambungnya.

Sementara itu, kehadiran lima artis Ibu Kota yang terdaftar sebagai caleg NasDem semakin menambah semarak pelaksanaan kampanye. Mereka ialah Ratna Listy, Tessa Kaunang, Elma Theana, Vena Melinda, dan Nafa Urbach. (*)