News Detail

Ageng Kiwi makin Intens Menyapa Warga

Ageng Kiwi makin Intens Menyapa Warga

  • 08 April 2019
  • 2151
  • NasDem Banyumas
  • Ageng Wahono
  • Calon Legislatif



WANGON (8 April): Jelang pemungutan suara yang berlangsung beberapa hari lagi, Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Banyumas – Cilacap, Ageng Wahono (Ageng Kiwi) makin intens blusukan menyapa warga.


Dalam satu hari Ageng yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca nasional melalui karya-karya musik dan sinetron yang dibintanginya itu, bisa mengunjungi tiga tempat sekaligus.


Seperti pada hari Minggu (7/4) Ageng mengunjungi Pasar Wangon, Grumbul Banteran dan Grumbul Adisara di Kecamatan Jatilawang, Banyumas.


Selain dibantu para relawan, Ageng juga didampingi artis dangdut Ibukota Aksay yang membawakan beberapa lagu sebelum Ageng Kiwi bertemu masyarakat. Selain itu juga ada grup kesenian kentongan “Irma Wanas Suara” grup anak-anak muda belia dari Wanasri Kecamatan Jeruk Legi, Cilacap.


Mengetahui kedatangan Ageng, warga pun berkumpul menanti kehadirannya. Sambutan hangat dan tepuk tangan pun terdengar di tengah Pasar Wangon, ketika Ageng Kiwi hadir di lokasi.


Suasana tambah seru dan meriah ketika Ageng Kiwi menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti lagu yang sedang viral “Goyang Satu Jari” sontak pengunjung dan para pedagang ikut bergoyang bersama Ageng Kiwi dan Aksay.


Selain ke pasar, kegiatan blusukan Ageng berlanjut ke Grumbul Banteran. Ratusan emak-emak pun berteriak histeris saat menyambut kedatangan Ageng ketika turun dari kendaraannya.


Artis yang dikenal sebagai Pakde Slamet dalam sebuah serial televisi nasional ini selain berorasi tentang visi dan misinya, juga memaparkan seputar pelaksanaan pemilu seperti pencoblosan kertas suara untuk pemilihan 17 April mendatang.


“Aja kelalen ya bu coblos Ageng Wahono Partai NasDem nomor 8 untuk Caleg DPR RI,” katanya.

Ageng Kiwi menutup kegiatannya di Grumbul Banteran dengan menyerahkan bibit tanaman unggul kepada warga Banteran di antaranya bibit pohon jengkol, durian, mangga dan lain-lain.


Terakhir Ageng Kiwi mengunjungi Grumbul Adisara, Desa Adisara, Kecamatan Jatilawang untuk bertemu ratusan warga yang sudah setia menunggunya.


Suasana pun sama meriahnya dengan tempat sebelumnya. Warga pun tak segan-segan meminta foto bersama Ageng dan ikut bernyanyi.(*)