News Detail

Ribuan Warga Donggala Serukan Dukungan terhadap Jokowi

Ribuan Warga Donggala Serukan Dukungan terhadap Jokowi

  • 13 April 2019
  • 575
  • NasDem Donggala
  • Ahmad M Ali
  • Calon Legislatif



PALU (13 April): Meski hujan deras tak menyurutkan semangat ribuan warga Donggala, Sulawesi Tengah,  untuk menyaksikan kampanye terbuka Partai NasDem yang dihadiri Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad M Ali dan Nilam Sari Lawira, caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dapil Donggala-Sigi.


Seruan dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi–Ma’ruf Amin serentak diteriakan ribuan warga Donggala.

 
“Hidup Jokowi! Jokowi Presiden kita. Hidup Ahmad Ali,” seru warga saat menyambut kedatangan Ahmad Ali di Tribun Lapangan Kabonga, Kabupaten Donggala, Jumat (12/4).

Ahmad Ali yang juga caleg DPR RI no urut 1 Dapil Sulawesi Tengah menyambut hangat salam masyarakat Donggala. Dia bersama Nilam Sari rela hujan-hujanan menyatu dengan masyarakat.


Kemeriahan pun bertambah saat artis ibu kota Duo Serigala, All Indonesia Rock Star (Airs) tampil memukau di tengah ribuan warga. Mereka menyanyikan beberapa lagu spesial untuk warga Donggala.


Di sela-sela kampanye Ahmad Ali mengajak semua masyarakat Donggala untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden.


Jika Partai NaDdem menang Ahmad Ali berjanji akan mempercepat proses percepatan pembangunan semua infrastruktur yang ada di Kabupaten Donggala.


“Jangan lupa pilih Jokowi -Ma’ruf sebagai Presiden karena memilih Jokowi sama dengan kita menyelamatkan Indonesia. Jangan lupa juga pilih saya sebagai anggota DPR RI pada 17 April 2019,” teriak Ahmad Ali  disambut tepuk tangan ribuan warga, seperti dikutip dari kabarselebes.

Ia juga meminta warga untuk memilih caleg DPRD Kabupaten, Kota, dan Provinsi yang diusung Partai NasDem di Dapil Sulawesi Tengah.


Dalam kesempatan itu dia menyebutkan selama  menjadi wakil rakyat di DPR RI ia tak pernah memakai gajinya untuk kepentingan pribadi.


“Semua gaji saya sebagai anggota DPR RI saya berikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk memberangkatkan umroh 280 orang imam masjid di Sulawesi Tengah,” tandasnya.(*)