News Detail

Kampanye NasDem di Bundaran HI Sedot Perhatian Pengguna Jalan

Kampanye NasDem di Bundaran HI Sedot Perhatian Pengguna Jalan

  • 13 April 2019
  • 2710
  • DPP NasDem



JAKARTA (13 April): Kampanye akbar pasangan capres dan cawapres 01 Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno mencapai puncak kemeriahannya. Partai NasDem ikut memeriahkan rangkaian kegiatan itu.


Mengambil pusat lokasi di sepanjang kawasan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta Pusat, Sabtu (13/4) Partai NasDem membuka sejumlah pangggung hiburan.


Kegiatan yang dihadiri sekitar 50.000 kader NasDem itu mampu menyedot perhatian para pengguna jalan.


Berbagai pentas seni dan parade kebudayaan sukses ditampilkan Partai NasDem.


Penampilan apik yang juga dimeriahkan 500 penari pendet yang datang dari Bali itu sukses menarik perhatian para pengguna jalan dan tidak sedikit dari mereka yang mendatangi panggung NasDem untuk bernyanyi bersama.


Pemandangan tersebut membuat para pengurus teras Partai NasDem bahkan turun langsung untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas.  Ketua Fraksi NasDem DPRD  DKI Jakarta Bestari Barus dan Ketua NasDem Jakarta Barat Abdul Azis Muslim terjun langsung mengatur keramaian.


Bestari mengatakan dirinya turun langsung mengatur lalu lintas agar membantu pengguna jalan tak terganggu dan memastikan keselamatan pengguna jalan termasuk kader massa kampanye NasDem.


"Hati-hati ya jangan menyeberang jalan dulu sebelum aman," katanya kepada salah satu pendukungnya yang dikenal sebagai Sahabat Bestari Barus (SBB).