News Detail

Caleg NasDem Siap Beri Ketrampilan Kaum Perempuan

Caleg NasDem Siap Beri Ketrampilan Kaum Perempuan

  • 13 April 2019
  • 631
  • NasDem Kota Banjarmasin
  • Hj Helda Larasaty
  • Rita Diani
  • Calon Legislatif



BANJARMASIN (13 April): Caleg Partai NasDem Hj Helda Larasaty melakukan sosialisasi program pemberdayaan untuk kaum perempuan, termasuk usaha rumahan serta mengangkat pengusaha kecil yang kian melemah. 


“Saya bertekad mengangkat pengusaha kecil dan kaum perempuan,” ujar Helda Larasaty yang maju untuk DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Nomor Urut 2, didampingi caleg NasDem untuk DPRD Kota Banjarmasin, Rita Diani, di Jalan Utan Kayu Kompleks Banjar Indah Permai Banjarmasin Selatan, Kalsel, Sabtu (13/4).

Ia mengaku, siap memberikan pelatihan keterampilan bagi kaum perempuan agar bisa menciptakan lapangan usaha dalam membantu ekonomi keluarga. 


Sedangkan Rita Diani yang bertarung di dapil Banjarmasin Selatan No Urut 11, memastikan akan memberikan keterampilan bagi kaum perempuan,  khususnya ibu rumah tangga untuk mampu berusaha sendiri.  


“Jika terpilih di legislatif saya akan memperjuangkan aspirasi kaum ibu, khususnya keterampilan agar ekonomi rumahan dapat berjalan secara baik,“ beber alumni Sarjana Ekonomi di Malang itu 

Hj Helda Larasary juga mengajak para perempuan untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 dan menggunakan hak pilihnya. 

 
“Pilih caleg Partai NasDem yang merakyat dan selalu melayani," tambah pengurus Garda Wanita Partai NasDem itu. (NasDem Kalsel/Afdi/*)