News Detail

NasDem Sulteng Buka Pendaftaran Mudik Gratis

NasDem Sulteng Buka Pendaftaran Mudik Gratis

  • 16 Mei 2019
  • 61
  • NasDem Sulsel



PALU (16 Mei): Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) mulai menyiapkan mudik gratis bagi masyarakat setempat dengan tujuan tujuh kabupaten, untuk membantu masyarakat di bulan Ramadan.    


"Mudik gratis menjadi salah satu program tahunan Partai NasDem Sulawesi Tengah," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Sulteng, Mohammad Hamdin, di Palu, Rabu (15/5).

Hamdin mengakui bahwa pengurus partai telah melakukan rapat untuk membahas program mudik gratis bersama NasDem untuk daerah Sulteng.  Terdapat tujuh kabupaten di Sulawesi Tengah yang menjadi tujuan mudik gratis dari Palu.    


Tujuh kabupaten itu adalah Banggai, Tojo Una-Una, Morowali, Morowali Utara, Parigi Moutong, Tolitoli dan Buol.  Karena itu, NasDem Sulteng mulai membuka pendaftaran mudik gratis mulai tanggal 16 - 29 Mei 2019 di kantor NasDem Sulteng.


Program mudik gratis NasDem mengangkat tema 'Bulan baik, bersama orang baik'.  Tahun-Tahun sebelumnya NasDem juga melaksanakan mudik gratis ke berbagai daerah di Sulawesi Tengah.  NasDem melibatkan puluhan jasa kendaraan untuk mengangkut belasan ribu pemudik dari Palu ke masing-masing daerah tujuan.    


NasDem juga menyediakan atau memberikan snack dan makanan untuk pemudik berbuka puasa dalam perjalanan ke daerah tujuan.    Mudik gratis NasDem tahun sebelumnya dilepas  Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad M Ali.(*)