News Detail

Keluarga Besar NasDem Babel Bagikan Takjil Gratis

Keluarga Besar NasDem Babel Bagikan Takjil Gratis

  • 21 Mei 2019
  • 148
  • Garnita NasDem Babel


PANGKALPINANG (21 Mei): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bangka Belitung (Babel) bersama Garnita Malahayati NasDem menggelar buka puasa bersama sekaligus membagikan takjil gratis di empat titik serentak di Kota Pangkalpinang, Babel, pekan lalu.


Ketua DPW Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Babel, Sri Kristin Sutanegara mengatakan kegiatan berbagi takjil sudah menjadi agenda rutin Garnita NasDem setiap bulan Ramadan.


NasDem Babel menyiapkan sedikitnya 1.000 paket takjil buka puasa untuk diberikan kepada para pengguna jalan, petugas parkir, petugas kebersihan hingga para penjaga toko di Pangkalpinang. 


Kegiatan itu merupakan bentuk perhatian NasDem kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di perjalanan. 


"Pembagian takjil itu untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan maupun dalam tugas,"  ujarnya. 

Masih kata Kristin, dengan berbagi takjil di bulan Ramadan, masyarakat bisa lebih dekat dengan Partai NasDem. 


"Kegiatan ini merupakan ajang berbagi berkah dan rezeki dari para kader Partai NasDem dan seluruh organisasi sayap Partai NasDem, di antarannya Garda Pemuda, BAHU, Gemuruh dan Liga Mahasiswa NasDem," jelasnya. 

Ketua DPW NasDem Babel, Zuristyo Firmadata menambahkan pembagian takjil merupakan rangkaian kegiatan bernilai ibadah yang dilakukan Partai NasDem melalui Garnita dan Garda Pemuda NasDem Babel. 


"Kegiatan yang dilakukan Partai NasDem melalui organisasi sayap Garnita NasDem dan Garda Pemuda NasDem akan terus berkesinambungan, setelah pileg dan pilpres yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat," terangnya.

Zuristyo juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila selama perhelatan Pemilu 2019, ada kekurangan dari pihaknya.


"Bila masih ada yang kurang di mata masyarakat,  kami pengurus Partai NasDem seluruh jajaran dari DPW, DPD hingga DPRt menyampaikan permohonan maaf,” katanya.(*)