News Detail

NasDem DKI Jakarta Gelar Halal bi Halal Pasca Pileg 2019

NasDem DKI Jakarta Gelar Halal bi Halal Pasca Pileg 2019

  • 20 Juni 2019
  • 90
  • NasDem Jakarta
  • Hasan Aminudin



JAKARTA (20 Juni): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta menggelar acara halal bi halal bersama keluarga besar NasDem DKI Jakarta sebagai salah satu upaya mempererat konsolidasi dan hubungan baik hingga ke tingkat ranting.


“Kita melakukan halal bi halal untuk mempererat tali silatuhrahim antara pengurus dan kader partai di wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu,” kata Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin di Kantor DPW NasDem DKI Jakarta, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/6).

Anggota DPR RI Fraksi NasDem ini mengatakan pada Pemilu 2019 NasDem berhasil meraih 59 kursi dan meningkat dari sebelumnya  36 kursi. Padahal kata dia Partai NasDem baru berusia delapan tahun  tetapi sudah mampu menanamkan kebaikan dari Sabang sampai Merauke. 


“Hanya manusia yang berakal sehat yang pasti bersimpati kepada Partai NasDem. Semua orang bicara Partai NasDem hebat,” kata dia.

Mantan Bupati Probolinggo, Jatim dua periode itu berpesan kepada para caleg NasDem yang belum berhasil menjadi anggota dewan agar tidak kecewa tapi tetap bersyukur dan tidak menjadi orang yang kufur nikmat Sang Maha Kuasa.


Hasan juga mengimbau kepada tujuh orang kader NasDem yang ditakdir menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode mendatang dapat menjaga etika agar tidak mempermalukan teman-teman dan nama baik partainya. 


“Tujuh orang ini (anggota DPRD DKI) berhati hatilah. Saya akan menempatkan di komisi yang sesuai keahliannya. Saya berharap tujuh orang ini keputusan dan perilakunya mencerminkan perilaku DPW NasDem DKI Jakarta,” tandasnya.(*)