News Detail

Syahar Serap Aspirasi Warga Sidrap

Syahar Serap Aspirasi Warga Sidrap

  • 07 Juli 2019
  • 2
  • Fraksi NasDem Sidrap



SIDRAP (8 Juli): Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahruddin Alrif disambut meriah ratusan warga Bangkae dan Uluale, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulsel, Minggu (7/7).


Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini bertemu warga sekaligus melakukan sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum dan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan terkait pelayanan kesehatan gratis bersama warga di Kelurahan Bakae, Kecamatan Wattang Pulu, Sidrap.


Syahar membahas seputar pelayanan pendidikan dan kesehatan terutama BPJS, agama dan pembinaan masyarakat khususnya generasi muda, Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta pertanian hingga pengusaha batu merah di Kecamatan Wattang Pulu.


"NasDem akan berjuang untuk masyarakat Sidrap, kita perjuangkan kembali, terutama BPJS dan pendidikan gratis di Sulawesi Selatan khususnya di Sidrap," kata Syahar yang kembali terpilih pada pileg lalu.

Syahar mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga Wattang Pulu.


Legislator yang dikenal sangat perhatian dengan masyarakat ini juga menyerap saran dan keluhan warga untuk dijadikan bahan dalam pembangunan di Sulsel terutama di Sidrap.


Pada kesempatan yang sama Lurah Uluale, Mansyur mengapresiasi kedatangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel itu. Menurutnya dengan kedatangan Syahar, warga Kelurahan Bakae dapat memberikan masukan ataupun aspirasi secara langsung.


"Jadi masyarakat dapat menyampaikan aspirasi secara langsung agar dapat diteruskan baik di daerah maupun di provinsi," tandasnya.(*)