News Detail

Hasnah Syam Antusias Ikut Sekolah Legislatif NasDem

Hasnah Syam Antusias Ikut Sekolah Legislatif NasDem

  • 19 Juli 2019
  • 346
  • DPP NasDem, Hasnah Syam


JAKARTA (19 Juli): Sekolah Legislatif Partai NasDem angkatan pertama memasuki hari ketiga. Para peserta mendapatkan berbagai materi seputar tugas pokok dan moralitas anggota parlemen.


Salah satu peserta Sekolah Legislatif NasDem adalah caleg terpilih dari Dapil Sulawesi Selatan II Drg Hj Hasnah Syam.


Istri Bupati Barru, Suardi Saleh ini mengatakan bahwa keikutsertaan di pileg lalu adalah untuk memenuhi keinginan masyarakat dan selain itu juga untuk membesarkan NasDem di tempatnya.


Dia membawa semangat restorasi dan perjuangan aspirasi masyarakat ke parlemen pusat. Untuk itu perempuan yang akrab disapa ibu dokter ini sangat antusias mengikuti Sekolah Legislatif Partai NasDem angkatan pertama tahun 2019.


"Saya merasa sangat bersyukur karena kami dapat mendapatkan pelajaran dan menambah wawasan kami nantinya bagaimana memulai kiprah kami di DPR insyaallah," kata dia saat ditemui di sela-sela kegiatan Sekolah Legislatif di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Ibu dokter yang lolos dari Dapil Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo dan Pare-pare ini pun mengucapkan terima kasih kepada NasDem yang telah melaksanakan kegiatan sekolah legislatif.


Dia pun meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama mewujudkan perubahan yang lebih baik.


"Mohon doa kepada seluruh masyarakat agar kami mampu memperjuangkan aspirasi terutama ke masyarakat di dapil, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kekuatan dan keimanan," tandasnya.(*)