News Detail

Ketua DPC NasDem Siantar Sitalasari Tutup Usia

Ketua DPC NasDem Siantar Sitalasari Tutup Usia

  • 11 Agustus 2019
  • 138
  • NasDem Pematangsiantar


SIANTAR (11 Agustus): Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Siantar Sitalasari, Kabupaten  Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), Norman Syahputra, tutup usia pada Minggu, (11/8) pukul 10.00 Wib. 


Norman meninggal di RS Tiara Timbang Galung Jala Menambin, Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumut. Almarhum meninggalkan dua orang anak, Arya Kusuma Wijaya  dan Zahwa Kencana Asyawara.


"Almarhum Norman Syahputra adalah sosok yang idealis dan tetap tegas pada pendiriannya," kata Fernando Sitorus, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Pematang Siantar, kepada partainasdem.id, Minggu (11/8). 

Menurut Fernando, Norman bahkan masih aktif ikut dalam hirup pikuk pemilu lalu meski dalam kondisi sakit. Norman sakit sejak dua tahun lalu. Pada Desember 2018, NasDem membawanya berobat dan opname di RS Tentara Siantar sampai Januari 2019.


"Istrinya sudah meninggal lima tahun lalu. Sejak saat itu dia harus menghidupi dua anaknya seorang diri," kata Fernando.

Sejak sakit beberapa waktu lalu, Fernando bersama teman-teman dari NasDem sempat membesuk dan memberikan bantuan alakadarnya. Fernando ditemani Tongam Pangaribuan, anggota DPRD Kota Pematang Siantar dan Godlif Manurung, Wakil Ketua Bappilu dan Ketua Rencana Penelitian dan Pengembangan NasDem Pematang Siantar.


"Semoga Norman bisa mendapatkan tempat yang layak di sisiNYa, diampuni dosanya dan yang ditinggalkan bisa tabah. Kami atas nama keluarga besar NasDem Pematang Siantar ikut berduka cita atas kepergian rekan kami Norman Syahputra," kata Fernando  seusai mengikuti upacara pemakaman Norman.(*)