News Detail

Caleg Terpilih NasDem Kota Bogor Turun Langsung Bantu Cacah Daging Kurban

Caleg Terpilih NasDem Kota Bogor Turun Langsung Bantu Cacah Daging Kurban

  • 14 Agustus 2019
  • 73
  • NasDem Kota Bogor



BOGOR (13 Agustus): Politisi NasDem Devie Prihatini Sultani (DPS) yang sudah dipastikan masuk parlemen Kota Bogor sangat bersyukur dapat memperingati lebaran haji tahun ini dengan melakukan pemotongan hewan kurban.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, Devie selalu berusaha mendistribusikan daging kurbannya langsung ke masyarakat. Kali ini dia memotong empat ekor sapi yang dibagi ke dua lokasi agar lebih mudah menjangkau warga.


“Sebanyak 4 ekor hewan sapi yang dikurbankan pada tahun ini, dibagi di dua lokasi, yang pertama, ada tiga ekor sapi dilaksanakan di kantor Sekretariat Garnita Malahayati Bogor, Jalan Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal dan yang kedua  dilaksanakan di Jalan Halimun, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor,” kata Devie, Senin (12/8).

Anggota DPRD Kota Bogor periode 2019-2024 ini bahkan ikut terjun mencacah daging kurban bersama keluarga besar Garnita NasDem Kota Bogor Jawa Barat. Untuk tahun ini pihaknya membagikan sedikitnya 300 bungkus daging sapi buat masyarakat setempat.


“Saya turun langsung karena saya hobi bekerja dan gatal saja kalau cuma lihat mereka kerja,” kata Pembina Garnita NasDem Kota Bogor ini.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang kader NasDem Kota Bogor, Panca Suparman mendoakan dan menaruh harapan pada Devie agar bisa berkolaborasi dengan pemerintah setempat guna membawa perubahan serta kesejahteraan bagi masyarakat Bogor Barat dan Kota Bogor khususnya.


“Saya yakin Ibu Devie bisa merealisasikan janjinya. Contohnya seperti ini baru jadi anggota dewan saja sudah lakukan kurban empat ekor sapi dan langsung dibagikan kepada warga di dapil Bogor Barat,” tandasnya.(*)