News Detail

NasDem Sulteng Undang Jurnalis Beri Kritik

NasDem Sulteng Undang Jurnalis Beri Kritik

  • 21 Agustus 2019
  • 97
  • NasDem Sulteng
  • Atha Mahmud


PALU (21 Agustus): Guna memberi apresiasi kepada peran pers sebagai pilar demokrasi, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) mengundang jurnalis se kota Palu untuk memberikan catatan kritis. 


"Peran pers dalam konsolidasi demokrasi, kami sadari betul di NasDem Sulawesi Tengah sebagai yang terdepan. Tidak saja sebagai pilar demokrasi, pers benar-benar membantu konsolidasi gagasan politik dan demokrasi di Sulawesi menjadi lebih matang," ujar Atha Mahmud, Ketua NasDem Sulteng di Palu, Rabu (21/8). 

Menurut Atha Mahmud, tradisi pelibatan pers dalam pengawalan demokrasi telah dicanangkan NasDem sedari awal berdiri. 


"Pers adalah kawan kita, sahabat kita, dalam mencapai tujuan demokrasi, sekaligus mitra kritis dalam konsolidasi demokrasi. Pers memerkuat partai, demokrasi, dan nuansa politik di Sulawesi Tengah," pungkasnya. 

NasDem Sulteng mengundang seluruh jurnalis dan organisasi profesi pewarta seluruh Kota Palu untuk memberikan catatan kritis.

 

Kegiatan ini akan digelar hari Kamis (22/8) yang akan menempatkan pandangan jurnalis dalam media kritik ini, memberikan kesempatan setiap jurnalis menyampaikan apa yang mereka lihat dalam perjalanan politik Partai NasDem.(*)

Berita Terkini