News Detail

Suami Istri Caleg NasDem Terpilih Masuk DPRD Kapuas dari Dapil Sama

Suami Istri Caleg NasDem Terpilih Masuk DPRD Kapuas dari Dapil Sama

  • 24 Agustus 2019
  • 1087
  • NasDem Kapuas



KAPUAS (24 Agustus): Pasangan suami istri di Kapuas l, Kalimantan Tengah, Kunanto dan Parna Wigati sukses meraih kursi legislatif setempat pada Pileg 2019. Dua kader NasDem itu bahkan terpilih dari Dapil yang sama, yakni Dapil V meliputi Kecamatan Kapuas Timur, Kapuas Kuala, Tamban Catur, dan Bataguh.


Sebagai politisi catatan keduanya terbilang positif. Pasalnya, di tengah pemilu  serentak itu keduanya mampu meraih kepercayaan masyarakat untuk berjuang di parlemen.


“Saya dan isteri mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pendukung dan masyarakat yang telah berjuang menghantarkan kami berdua sebagai anggota DPRD Kapuas 2019-2024,” kata Kunanto, di sela acara syukuran di kediamannya, Jalan Tjilik Riwut, Kuala Kapuas, beberapa waktu lalu.

Keberhasilan Kunanto dan Parna Wigati merupakan sejarah baru bagi NasDem di DPRD Kapuas. Selain keduanya sukses memberikan tambahan dua kursi buat NasDem, keduanya juga merupakan pasangan yang terbilang unik dan heroik karena mampu lolos dari dapil yang sama.


Keduanya juga menjadi  caleg yang mampu memberikan bonus kursi di dapilnya dan mampu mengantarkan NasDem berhak menduduki unsur pimpinan DPRD setempat.


“Saya berharap Partai NasDem terus meningkatkan kualitasnya di parlemen di setiap pesta demokrasi,” lanjut Parna Wigati.(*)