News Detail

Syarif Amin Muhammad Siap Jadi Wakil Ketua DPRD Kalbar

Syarif Amin Muhammad Siap Jadi Wakil Ketua DPRD Kalbar

  • 10 September 2019
  • 58
  • NasDem Kalbar

PONTIANAK (10 September): Calon Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat (Kalbar) dari Partai NasDem, Syarif Amin Muhammad menyatakan siap bila dirinya dipercaya menjadi Wakil Ketua DPRD Kalbar.


"Kita sebagai kader harus selalu siap ditempatkan di mana pun dan kita siap mengemban amanah dari DPP dan DPW. Kalau saya sebagai kader menerima saja," jelasnya di Pontianak, Kalbar, Selasa (10/09).

Syarif mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapat dukungan dari berbagai pihak.


"Ya alhamdulillah, dukungan itu datang dari rekan sendiri maupun anggota lain. Mudah-mudahan dukungan ini menjadi amanah untuk saya dan saya bisa menjalankan amanah itu," ujar Amin.

Jika jadi wakil DPRD, Syarif akan mengedepankan kepemimpinan kolektif kolegial, karena sebagai pimpinan dan kader NasDem harus berkoordinasi dengan partai, sehingga NasDem yang selalu dengan jargon pembaruan dan reformasi tetap melekat.


"Sebagai perwakilan dari masyarakat, kami sangat berkepentingan untuk bisa mengemban amanah dari masyarakat, sehingga masyarakat yang memilih kita bisa menikmati pembangunan di Kalbar," ucap Syarif.(*)