News Detail

DPRD HST NasDem Siap Jalankan Amanah Masyarakat

DPRD HST NasDem Siap Jalankan Amanah Masyarakat

  • 11 September 2019
  • 108
  • NasDem Hulu Sungai Tengah


BANJARMASIN (11 September): Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan Taufik Rahman berterima kasih kepada Ketua Partai NasDem Kalimantan Selatan (Kalsel) Guntur Perwira dan Ketua NasDem HST Tri Bunadi yang menunjuk dirinya menjabat sebagai wakil ketua di DPRD HST.

 
“Saya mengucapkan terima kasih ke Pak Guntur dan Pak Tri Bunadi, sehingga kami bisa menempati kursi wakil ketua. Kami bertekad untuk menjalankan tugas serta amanah yang diberikan partai dan masyarakat HST,” kata Taufik usai menghadiri syukuran di kantor DPW Partai NasDem Kalsel, Senin (9/9).

Taufik juga berharap, empat anggota DPRD HST dari Partai NasDem lainnya bisa bersama-sama menjalankan tugas, terutama merespons aspirasi warga, dan prioritas program di legislatif.


“Ini penting untuk meningkatkan kepercayaan publik agar lima tahun mendatang semakin bertambah kursi Partai NasDem di HST,” tambah Taufik.

Di tempat yang sama, Ketua DPD NasDem Hulu Sungai Tengah Tri Bunadi menegaskan pihaknya telah menempatkan posisi wakil ketua DPRD HST yang dijabat Taufik Rahman.


”Ya, saya berharap ada hal-hal yang bisa dicapai oleh anggota DPRD HST dari Partai NasDem, terutama bidang pertanian, pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan,” tutur Tri Bunadi.

Dengan kondisi empat kursi DPRD HST dari Partai NasDem, Tri Bunadi mengharapkan mampu membenahi semua kebutuhan masyarakat. 


“Alhamdulillah selama 2,5 tahun saya memimpin Partai NasDem HST, bisa memperoleh empat kursi. Ya meningkat dari tahun 2014 lalu yang hanya satu kursi,” imbuhnya.(*)