News Detail

Semuel Pali’ Sediakan Ambulans untuk Masyarakat Toraja

Semuel Pali’ Sediakan Ambulans untuk Masyarakat Toraja

  • 11 September 2019
  • 64
  • NasDem Toraja


TORAJA (11 September): Calon terpilih  anggota legislatif (caleg) DPRD Tana Toraja dari Partai NasDem, Semuel Pali’ Tandirerung memberikan satu unit mobil ambulans untuk masyarakat. 


Sebuah minibus Suzuki APV warna hitam disulap menjadi ambulans, lengkap dengan peralatan standar medis dan lampu rotator.


Ambulans tersebut nantinya akan beroperasi di daerah pemilihannya yang mencakup Kecamatan Bittuang, Masanda, Saluputti, dan Kecamatan Kurra atau Dapil Tana Toraja 4.


“Ambulans ini akan dipergunakan untuk bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkannya,” ungkap Semuel Kata Semuel di Toraja, Sulawesi Selatan, Rabu (11/9). 

Samuel yang saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Tana Toraja periode 2014-2019 mengaku ambulans tersebut akan siap 24 jam untuk melayani masyarakat.


Pada badan ambulans tertera nomor telepon yang setiap saat bisa dihubungi, yakni 0813 5555 5656. Juga foto Semuel bersama Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse, serta Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif.


Pengadaan mobil ambulans ini, kata Semuel, merupakan tindak lanjut dari instruksi Ketua NasDem Sulsel, yang mengharuskan semua caleg terpilih di provinsi maupun kabupaten/kota untuk menghadirkan sebuah ambulans untuk membantu masyarakat di dapilnya masing-masing.


“Ambulans ini adalah gagasan DPW NasDem Sulsel yang harus dimiliki setiap anggota DPRD terpilh 2019 2024 se Sulawesi Selatan,” ujar Semuel.(*)
Berita Terkini