News Detail

NasDem Kawal Pemenuhan Air Bersih Warga Jakarta Barat

NasDem Kawal Pemenuhan Air Bersih Warga Jakarta Barat

  • 11 September 2019
  • 61
  • NasDem Jakarta Barat



JAKARTA(11 September): Abdul Azis Muslim, anggota DPRD DKI dari Fraksi NasDem akan mengawal proyek pemenuhan air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM, Palyja) di wilayah Kecamatan Kalideres.


Dalam pertemuan dengan masyarakat untuk menyosialisasikan sambungan pipa air bersih dalam pendistribusian air, Abdul Aziz memastikan agar perencanaan ini berjalan lancar, termasuk penanganan kerusakan saluran air bersih yang sering dialami masyarakat.


“Penanganan kerusakan saluran air bersih ini yang perlu ditindaklanjuti penanganannya karena menjadi kebutuhan dasar masyarakat,” ungkap Abdul Aziz di Jakarta, Senin (9/9).

Ketua DPD NasDem Jakarta Barat tersebut juga mengatakan bahwa proses seperti ini harus dikawal hingga selesai, karena kebutuhan akan air bersih termasuk kebutuhan primer masyarakat. 


Langkah pengawalan ini diambil karena keluhan masyarakat atas kendala pendistribusian serta pelayanan yang kurang efisien, terlebih musim kemarau panjang yang  berakibat kekeringan air.


“Untuk memperluas target penambahan sambungan langganan, PDAM terus melakukan sosialisasi agar masyarakat yang belum menerima akses air bersih memahami dan yang menginginkan pemasangan, agar segera mendaftarkan secepatnya,” pungkas Abdul Azis.(*)