News Detail

Malu Bila Tidak Bisa Mewujudkan Keinginan Surya Paloh

Malu Bila Tidak Bisa Mewujudkan Keinginan Surya Paloh

  • 09 November 2019
  • 69
  • NasDem Kabupaten Pasuruan
  • Joko Cahyono



JAKARTA (9 November): Arahan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Pembukaan Kongres II NasDem di JI-Expo Kemayoran Jakarta kemarin benar-benar melecut semangat kader-kader NasDem di daerah.  


Salah satu yang mengaku terinspirasi atas pidato Surya Paloh tersebut adalah Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Joko Cahyono.


"Kembali lagi ketua umum memberikan inspirasi yang luar biasa kepada kader-kader di bawah, terutama di daerah tentang konsistensi, semangat yang luar biasa," ungkap Joko Cahyono kepada partainasdem.id, Jumat (8/11).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi NasDem ini juga menegaskan kembali betapa dirinya sangat bangga kepada Surya Paloh, mulai dari sikap politik hingga keberaniannya melawan arus.


"Luar biasa keberaniannya di dalam bersikap meskipun itu melawan arus. Dia bisa tidak peduli dengan apa pun, yang penting adalah kembali untuk kepentingan bangsa," tegas Joko Cahyono.

Bagi Kaji Joko, begitu dia akrab disapa, bisa jadi apa yang disampaikan Surya Paloh adalah percakapan dan sikap sehari-hari.  


"Tetapi ketum kita lebih pada aplikatif, walaupun itu tidak populis berani melakukan itu, sekali lagi kepentingan yang lebih besar, bukan kepentingan yang cetek," terang Kaji Joko.

Menyikapi sikap politik ke depan, Kaji Joko berharap Surya Paloh benar-benar bisa memberi inspirasi kader-kader di daerah.


"Ketum adalah sosok yang visioner, mampu menjaga konsistensi, inspiratif dan keberlianannya dalam memformulakan partai ini ke depan. Maka kami yang di daerah akan malu bila tidak bisa mengikuti apa yang diinginkan dan harapkan yang begitu mulia dari Pak Surya Paloh," pungkas Kaji Joko.(*)
Berita Terkini