News Detail

Pesan Rachmad Gobel untuk Kemajuan UKM dan IKM

Pesan Rachmad Gobel untuk Kemajuan UKM dan IKM

  • 09 November 2019
  • 69
  • DPP NasDem
  • Rachmad Gobel
  • Kongres II NasDem



JAKARTA (9 November): Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel menyebut kehadiran Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) pada Kongres II Partai NasDem sebagai upaya membangun ekonomi masyarakat. 


"Kegiatan ini (stand UKM dan IKM) bukan sekadar memeriahkan Kongres NasDem, namun ini merupakan komitmen Partai NasDem dalam membangun ekonomi  masyarakat sebagai bagian perjuangan NasDem," sebut Rachmad Gobel yang juga sebagai Ketua DPP Bidang Ekonomi Partai NasDem saat membuka Pasar Restorasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (9/11).

Menurutnya, tantangan ekonomi Indonesia saat ini adalah melawan terjangan ekonomi global karena masuknya barang eskpor ke dalam negeri.


"Dengan basis saya ekonomi, bersama Partai  NasDem dan pemerintahan kita akan bangun ekonomi mulai dari pinggir hingga pusat. Pinggir dengan memajukan UKM dan IKM masyarakat sebagai basis potensial ekonomi Indonesia," sebut Rachmad yang membidangi bidang indusri dan pembangunan DPR RI. 

Dia menjelaskan bahwa sektor potensial harus dimanfaatkan karena pembangunan infrastruktur sebagai modal dasar sudah dilaksanakan.


"Dengan lima tahun ini, kita tidak boleh menyiya-nyiakan ekonomi dengan hasil kerja pemerintah yang telah membangun infrastruktur," ujarnya.(BA/*)
Berita Terkini