News Detail

NasDem NTB Temui Korbid Pemenangan Pemilu Bali-Nusra

NasDem NTB Temui Korbid Pemenangan Pemilu Bali-Nusra

  • 15 November 2019
  • 88
  • NasDem Bali



DENPASAR (15 November): Tujuh kabupaten dan kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020 mendatang.  Terkait hal ini, DPW Partai NasDem Provinsi NTB mulai melakukan konsolidasi. 


Salah satunya adalah berkoordinasi dengan Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) DPP Partai NasDem Ida Bagus Oka Gunastawa di Intercontinental Hotels and Resorts, Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (14/11) sore. 


Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTB Muh Amin yang juga mantan wakil gubernur NTB. Amin hadir bersama jajarannya di antaranya Fatahillah dan Hafid Haysim. 


Kepada Amin dan jajaran, Gus Oka, sapaan akrab Ida Bagus Oka Gunastawa, memberikan arahan terkait upaya pemenangan pada Pilkada Serentak 2020.


 Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali ini berharap, Partai NasDem bisa meraih hasil maksimal pada pilkada di tujuh kabupaten dan kota di NTB. 


Gus Oka juga berharap agar seluruh pengurus mampu menjalankan tugas masing-masing dengan baik. Dengan demikian, hasil yang didapatkan akan lebih maksimal.


"Terima kasih atas kehadiran Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi NTB kakak Amin  yang juga mantan wakil gubernur NTB didampingi Kakak Fatahillah dan Kakak Hafid Haysim. Semoga tugas-tugas yang dipercayakan kepada kita semua dapat dilaksanakan dengan baik," tulis Ida Bagus Oka Gunastawa dalam status sosmednya. (NasDem Bali/Lius/*)