News Detail

Syahar Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir Sidrap

Syahar Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir Sidrap

  • 13 Januari 2020
  • 75
  • NasDem Sidrap
  • Syaharudin Alrif

SIDRAP (13Januari): Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif bersama kerabatnya menyalurkan bantuan korban banjir di Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Senin (13/1).


Syahar yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) mengatakan penyerahan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap korban banjir yang terjadi di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap).


"Setelah kami mendapat laporan tentang musibah banjir, saya langsung menginstruksikan kerabat saya untuk menyebarkan bantuan di titik-titik banjir di Kabupaten Sidrap. Kami harap warga untuk tetap waspada terhadap cuaca saat ini. Ingat selalu berdoa kepada Allah SWT,” kata Syahar.

Kerabat Syaharuddin Alrif, Jamal Ibrahim mengatakan NasDem Peduli memang selalu melakukan kegiatan sosial. Ini dilakukan untuk membantu korban banjir yang terjadi di Sidrap. 


"Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir. Kita berharap bantuan ini bisa mengurangi sedikit beban masyarakat. Saat ini kerabat Syahar tengah mendistribusikan di daerah Pangkajene,” terang Jamal.(*)