News Detail

Semangat Kekeluargaan Jadi Fondasi NasDem Menuju 2024

Semangat Kekeluargaan Jadi Fondasi NasDem Menuju 2024

  • 14 Januari 2020
  • 208
  • NasDem Sumut
  • Iskandar ST



MEDAN (14 Januari): Kemenangan Partai NasDem pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, tidak terlepas dari semangat gotong royong dan kekeluargaan yang dibangun para kader, sehingga menjadi fondasi utama ke depan dalam mengejar target sebagai partai nomor satu pada Pemilu 2024 nanti.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara Iskandar, saat memberikan sambutan pada Acara Perayaan Natal Bersama 2019 sekaligus Syukuran 2020 Partai NasDem, yang digelar di Conventional Hall Danau Toba Hotel, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/1).


Iskandar mengatakan, Partai NasDem adalah miniatur Indonesia. Segala golongan, suku dan agama berkumpul di partai itu. Semua golongan itu memiliki peran dan kesempatan yang sama yaitu memajukan Partai NasDem dan Indonesia untuk lebih unggul.


Pencapaian Partai NasDem Sumut pada 2019 lalu berhasil mendudukkan empat anggota DPR RI, 12 anggota DPRD Sumut, dan 116 anggota DPRD kabupaten/kota se Sumut. 


“Semua ini dicapai sesuai dengan subtema kita yakni kebersamaan kita, persatuan kita, rasa kekeluargaan kita. Lebih penting adalah kita disatukan oleh suasana yang damai, suasana yang tidak saling menjatuhkan, melainkan suasana membangun untuk bersatu mencapai kemenangan Partai NasDem,” tuturnya.

Acara Perayaan Natal itu dihadiri Ketua DPP Parta NasDem sekaligus anggota DPR RI periode 2019-2024 Martin Manurung serta Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Sumut HT Erry Nuradi. 


Tak hanya itu, para ketua dan sekretaris DPD Partai NasDem se Sumut juga tampak hadir. Di antaranya Ketua DPD yang juga Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Sibarani dan Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai NasDem, Rahmadsyah Sibarani.(*)