News Detail

KONI Jakarta Didorong Wujudkan Target DKI Juara PON XX

KONI Jakarta Didorong Wujudkan Target DKI Juara PON XX

  • 18 Januari 2020
  • 134
  • Fraksi NasDem Jakarta
  • Abdul Azis Muslim

JAKARTA (18 Januari): Jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 di Papua, anggota DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz Muslim menyambangi KONI DKI Jakarta, untuk mendorong dan melakukan koordinasi kesiapan Jakarta mewujudkan target juara umum. 


"Untuk mewujudkan target, dukungan kepada kontingen DKI Jakarta sangatlah diperlukan. Dengan anggaran minim untuk mengirim atlet berlaga di PON, diharapkan peran pihak swasta dalam pembinaan atlet berprestasi sangatlah diperlukan, ” ujar politisi NasDem itu, di Kantor KONI, Jakarta, Jumat (17/1).

Abdul Azis yang juga Ketua Pengurus Besar Ju-Jitsu Indonesia (PBJI) Jakarta, menceriterakan bagaimana menyiapkan para atlet hingga berhasil meraih Juara II Sea Games 2019 di Philippines. 


"Saya datang ke sini karena ingin melihat sendiri sarana dan prasarana peralatan olahraga sebagai penunjang latihan atlet. Ternyata sudah cukup memadai dan dalam pelaksanaan PON, kami yakin bahwa KONI sudah persiapkannya," kata Abdul Aziz yang juga Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat itu.

Legislator NasDem Jakarta ini menyebutkan kunci untuk mewujudkan target juara umum haruslah dibarengi dengan pengaturan strategi yang baik.


"Tiada pilihan lain, harus disiapkan. Nah diharapkan terus mematangkan persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua” pungkas Abdul Aziz. (Anto/BA/*)