Foto Detail

NasDem Kota Palu Bagikan Takjil kepada Penyintas Gempa

  • 15 Mei 2020
  • 1

PALU (14 Mei): Calon Wali Kota Palu dan Calon Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) koalisi Partai NasDem-PKS, Aristan-Muhammad Wahyuddin, membagikan paket takjil buka puasa, iftar dan snack bagi penyintas korban gempa, tsunami dan likuifaksi, di shelter pengungsian hunian sementara (Huntara), Kelurahan Petobo, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (14/5).

Ke dua pasangan calon tersebut didampingi DPD Partai NasDem Kota Palu dan anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulteng, Yahdi Basma, saat membagikan paket bantuan kepada korban. 

"Sore tadi, Aristan dan Wahyuddin menyambangi shelter Huntara Petobo bersama jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Palu dan Yahdi Basma, anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, daerah pemilihan Kota Palu," kata Ista, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai NasDem Kota Palu. 

Kata Ista, kehadiran mereka dalam rangka memberi bantuan 500 paket takjil, 200 paket iftar bagi penyintas dan 200 paket snack bagi anak-anak di shelter pengungsian Huntara Petobo.

"Kegiatan itu, masih bagian dari rangkaian kegiatan beramal melawan Covid-19 di Sulawesi Tengah yang digagas Ahmad M Ali, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, sebagai wujud komitmen Partai NasDem melawan penyebaran Covid-19, khususnya di Sulawesi Tengah," kata Ista. 

Sehari sebelumnya, lanjut Ista, paket yang sama juga dibagikan pada penyintas di shelter pengungsian Huntara Mesjid Agung oleh pasangan Aristan-Wahyuddin. 

"Aristan, mengaku prihatin pada kondisi penyintas yang hingga masih tinggal di shelter pengungsian dengan kondisi serba kekurangan. Mereka seperti dipaksa menyelesaikan masalahnya sendiri," kata Ista menirukan ucapan Aristan.(NasDem Kota Palu/*)