Ahok Ingin Didukung Partai yang Mau Perbaiki Bangsa

0

JAKARTA (20 Maret): Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat sambutan hangat dari para kader Partai NasDem saat diberi kesempatan berpidato dalam acara konsolidasi dan pelantikan pengurus DPW Partai NasDem DKI Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (20/3).

Mengawali sambutannya, Ahok mengungkapkan bahwa sang Bunda berpesan kepadanya agar memilih partai yang mau memperbaiki bangsa Indonesia.

Setelah menerima pesan sang Bunda, demikian Ahok, tokoh partai yang pertama kali ditemuinya adalah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Ketika bertemu dengan Surya Paloh, Ahok mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai NasDem mendukungnya sebagai gubernur DKI Jakarta untuk kali yang kedua pada Pilkada Serentak 2017 mendatang.

“Ya sudah Ahok, pokoknya NasDem mendukung Ahok. Saya lihat dan yakin yang bisa membereskan Jakarta, ya cuma Ahok,” ujar Ahok menirukan apa yang diucapkan Surya Paloh.

Ahok yakin NasDem mamu merestorasi dirinya sendiri (partai politik), sehingga ke depan partai ini semakin dipercaya masyarakat.

Ahok menjelaskan dia berniat maju lagi sebagai gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 karena ingin membenahi berbagai persoalan yang ada di Jakarta, termasuk masalah korupsi. “Sebuah negara akan runtuh kalau gubernurnya korup,” tegasnya.[]

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: