NasDem Klaten Tempati Kantor Baru

0

KLATEN (28 April): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Klaten, Jawa Tengah, secara resmi menempati kantor baru di Jalan Bypass Klaten, Rabu (27/4) sore.

Kantor baru diresmikan Ketua DPD Partai NasDem Klaten Joko Susilo, disaksikan Singgih Santoso dan Joko Pamungkas selaku pembina Partai NasDem.

Peresmian kantor baru DPD Partai NasDem Klaten, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Joko Susilo, yang kemudian diserahkan kepada Singgih Santoso.

Dalam sambutannya, Joko Susilo meminta jajaran pengurus tidak ikut-ikutan tanpa memahami perjuangan partai. “Kita harus memahami perjuangan Partai NasDem, yang dinamis dan beretika. Selain itu, perlu daya juang tinggi dan patriotisme demi kesejahteraan rakyat,” jelasnya.

Ke depan, DPD Partai NasDem Klaten akan mengembangkan konsep karya nyata, yaitu dengan membentuk koperasi yang dikelola para kader partai sendiri.

Singgih Santoso selaku pembina partai mengharapkan konsep Partai NasDem dengan mendirikan koperasi itu perlu didukung untuk kemandirian partai.

“Kemandirian itu sangat dibutuhkan, sehingga kita tidak perlu meminta-minta dana untuk menjalankan roda partai. Karena itu, karya NasDem ini harus berkembang,” ujarnya.*

Leave a Reply

%d bloggers like this: