700 Anak Yatim Hadiri Buka Puasa Partai NasDem

0

JAKARTA (7 Juni): Partai NasDem menggelar buka puasa bersama di kantor DPP Partai NasDem pada Selasa (7/6). Acara tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, sejumlah menteri Kabinet Kerja, pejabat tinggi negara serta Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan jajaran pimpinan partai tersebut.

Acara buka puasa bersama tahun 2016 ini mengambil tema “Puasa dan Pancasila: Spirit Ukhuwah dan Solidaritas untuk Keadilan Sosial”. Acara diisi dengan santunan kepada anak yatim dari berbagai wilayah di Jakarta.

bukber7

Acara buka bersama Partai NasDem akan digelar tiga hari berturut-turut. Tiap hari mengundang anak yatim dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Para menteri yang hadir di antaranya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan, Mensos Khofifah Indar Parawansa dan Jaksa Agung M. Prasetyo.

“Hari ini kami undang 700 anak yatim, dilanjutkan besok (Rabu,8/6). Kita tiga hari acara ini,” kata salah satu panitia di Kantor DPP Partai NasDem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia Lama, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam buka puasa bersama tersebut tausiah Ramadan diisi mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi.*

Leave a Reply

%d bloggers like this: