‎Berbagi Sesama untuk Perubahan dalam Saur On The Road

0

JAKARTA (13 Juni): Seperti juga di tahun-tahun sebelumnya, Ramadan tahun ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem  DKI Jakarta kembali melakukan Saur On The Road (SOTR). Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Ramadan DPP yang diteruskan oleh DPW beserta Saya Partai dan Badan Otonom Partai. DPW DKI Jakarta sendiri telah menyiapkan 10.000 nasi kotak untuk dibagikan di lima wilayah DKI Jakarta selama Saur On The Road yang sudah dimulai sejak tanggal 11 lalu hingga 30 Juni nanti.

“Dalam kesempatan ini kami ingin berbagi kebahagian NasDem DKI bersama warga Jakarta, kali ini kami menggelar sahur bersama bareng warga dengan membagikan sekitar 500 nasi kotak untuk santap sahur,” kata Sekretaris NasDem DKI Wibi Andrino.

Lebih jauh Wibi juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen NasDem DKI untuk selalu mendekatkan diri pada masyarakat bisa membawa manfaat bagi semuanya. Dengan mengangkat tema “Berbagi Sesama untuk Perubahan”, SOTR ini ingin merajut silaturahmi dan bertemu langsung dengan masyarakat agar bisa belajar memahami kondisi masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan mengajak mereka untuk turut serta merubah kota Jakarta untuk menjadi lebih baik, Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.
“Partai Nasdem ingin mengajak warga Jakarta untuk bersama-sama membangun Jakarta lebih baik lagi bersamaan dengan momentum bulan yang penuh berkah ini,” jelas Honey Annisa juru bicara sekaligus Wakil Ketua DPW NasDem DKI Jakarta.
Lebih jauh lagi Annisa mengatakan, kegiatan Sahur On The Road ini adalah agenda rutin partai Nasdem Jakarta dan untuk tahun ini akan dipimpin langsung oleh Anwar Sjani, selaku ketua panitia yang juga merupakan wakil ketua bidang agama DPW NasDem DKI Jakarta.
Dalam kegiatan ini, SOTR juga melibatkan pengurus DPW dan DPD Partai NasDem DKI Jakarta. Semoga dengan digelarnya SOTR ini dapat membawa berkah bagi masyarakat dan juga Partai NasDem. Adapun jadwal yang telah ditetapkan wilayah yang akan dikunjungi adalah Jakarta Pusat tanggal 11-14 Juni 2016, Jakarta Barat tanggal 15-18 Juni 2016, Jakarta Selatan tanggal 19-22 Juni 2016, Jakarta Timur tanggal 23-26 Juni 2016 dan Jakarta Utara tanggal 27-30 Juni 2016(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: