Pelantikan Garda Pemuda NasDem DPD Deli Serdang

0

DELI SERDANG (21 Juni): Garda Pemuda NasDem terus melebarkan sayapnya. Minggu 19 Juni lalu Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Martin Manurung, melakukan pelantikan pengurus DPD Garda Pemuda NasDem Deli Serdang, Sumatera Utara. Pelantikannya sendiri dilakukan di di lapangan Deli Tua Deli Serdang.

“Semoga dengan kepengurusan baru DPD Deli Serdang ini semakin mengukuhkan kehadiran NasDem di Deli Serdang. Semua kader harus ingat apa yang dikatakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bahwa kehadiran NasDem adalah untuk meringankan beban masyarakat, bukan untuk menambahnya,” ujar Martin.
Dengan ketua barunya, Kuzu Tarigan, Garda Pemuda DPD Deli Serdang benar benar bisa mengejawantahkan apa yang diinginkan Ketua Umum Partai NasDem tersebut.

garda deli s

“Ini merupakan tugas dan tanggungjawab besar bagi saya, semoga saja tanggungjawab ini tidak mengecewakan.  Saya mohon dukungan dan support saja dari kakak-kakak agar saya bisa menunaikan tugas ini dengan baik,” tukas Tuzu.

Sementara itu di saat yang sama, juga diserahkan satu unit ambulance gratis oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara, yang juga Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

Keberadaan ambulance gratis ini merupakan wujud Partai NasDem untuk membantu masyarakat, bukan justru keberadaan partai untuk memberatkan masyarakat.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: