Garda Pemuda NasDem Gelar Bukber Bareng Ahokers

0

 

JAKARTA (23 Juni): Dalam rangka terus mengkonsolidasikan sesama pendukung Ahok, Garda Pemuda Nasdem menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan para Ahokers.  Rencananya acara akan dilangsungkan Jumat (24/6/2016) di Setia Budi Building, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Selain Garda dan Ahokers, acara buka bersama ini juga akan dihadiri Pemuda Hanura, Teman Ahok, Jasmev, Angkatan Muda Partai Golkar dan Muda-Mudi Ahok,” kata Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem, Martin Manurung, Kamis (23/6/2016).

Ahokers  sendiri adalah kelompok anak muda pressure group,  yang memperjuangkan agar Ahok bisa terpilih kembali. Ahokers  juga bergerak mengkampanyekan keberhasilan Ahok. Kebanyakan Ahokers adalah anak muda militan. Misi Ahokers tentu sejalan dengan keinginan Garda Pemuda Nasdem yang mendukung Ahok untuk maju di Pilgub DKI 2017.

Martin juga menambahkan, acara buka bersama Ahokers ini bertujuan menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan, sekaligus berdiskusi untuk menyamakan persepsi tentang pelaksanaan Pilgub DKI 2017.

“Kita silaturahmi saja dan saya berharap Ahokers serta pendukung Ahok lainnya bisa datang ke acara buka bersama ini,” ujar  Martin.

Garda Pemuda Nasdem adalah organisasi kepemudaan yang bernaung di bawah sayap politik Partai Nasdem, dan tentu juga mendukung kebijakan Nasdem.

“Ya, Nasdem konsisten mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk maju dalam Pilgub DKI 2017, sebagai sayap politik Nasdem Garda tentu mendukung kebijakan partai,” kata Martin.

Martin juga mengatakan, Ahok sudah memberikan perhatian yang cukup pada pemuda, pada generasi muda, khususnya di Jakarta, sehingga anak muda mempunyai ruang untuk berekspresi.

Kerja keras Teman Ahok sangat maksimal dan di luar dugaan mereka mampu mengumpulkan 1 juta KTP dalam waktu singkat. Tak heran bila Ahok digadang-gadang sebagai calon gubernur terkuat saat ini.

“Apa yang dicapai Ahokers dan teman Ahok saya pikir suatu hal yang luar biasa, kita apresiasi, kita berdiskusi dan berbicara dalam acara buka bersama nanti,” tutup Martin.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: