Jangan Kecewa jika NasDem dapat Tambahan Menteri

0

JAKARTA (26 Juli): Partai NasDem membuka pintu lebar-lebar bagi semua keputusan Presiden Joko Widodo untuk melakukan reshuffle para menteri Kabinet Kerja. Kalau ada menteri NasDem mengalami reposisi, NasDem tidak keberatan. Tetapi juga NasDem berharap tidak ada yang kecewa jika NasDem mendapat tambahan menteri untuk membantu Presiden.

Wakil ketua Faksi NasDem DPR, Johny G Plate mengemukakan itu dalam wawancara di sebuah stasiun tv berita yang mengangkat isu reshuffle kabinet, Selasa (26/7).

“NasDem sangat terbuka untuk setiap keputusan yang diambil Presiden, kalaupun menteri dari NasDem akan direshuffle ya gak apa-apa, NasDem membuka pintu lebar-lebar,” terang Johny.

Lebih jauh legislator asal NTT itu juga menjelaskan, tugas menteri adalah membantu Presiden, jadi baik buruknya kinerja menteri memang Presiden yang paling tahu.

“Sejak awal NasDem sudah menjelaskan, bahwa dukungan NasDem kepada Presiden Jokowi itu tanpa syarat. Jadi jangan juga ada yang kecewa jika nanti NasDem justru mendapatkan tambahan menteri untuk membantu program Presiden,” papar Johny lagi.

Sebagai partai pendukung pemerintah, NasDem memang telah menunjukkan kesetiaannya kepada pemerintah.  Hal ini terus dibuktikan NasDem dalam menyukseskan program pemerintah untuk kemaslahatan bersama.*

Leave a Reply

%d bloggers like this: