NasDem DKI Sigap Hadapi Pilkada DKI

0

JAKARTA (3 Agustus): Sigap menghadapi Pilkada DKI Jakarta dalam waktu dekat, DPW Partai NasDem DKI Jakarta mengumpulkan pengurusnya.  Acara ini dihadiri oleh pengurus DPW, DPD, DPC, OKK dan Bapilu Partai NasDem DKI Jakarta, juga dihadiri pemateri dari KPU Provinsi DKI Jakarta, Dahlia Umar, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Jupri, serta Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta, Erwin. Acaranya sendiri dilangsungkan di Auditorium DPP Partai NasDem, Jl. RP Soeroso No.44-46 Gondangdia Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/8).

“Pilkada DKI Jakarta sudah dekat, maka itu DPW NasDem DKI Jakarta ingin seluruh pengurus NasDem DKI tahu betul tahapan Pilkada yang kita hadapi,” ujar Wibi Andrino, Sekretaris DPW NasDem DKI Jakata, di Gondangdia Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Partai NasDem sudah memiliki ‘jago’ untuk dimajukan sebagai calon gubernur DKI Jakarta, yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.  Bahkan NasDem adalah partai yang pertama kali mendukung Ahok, sebelum diikuti partai lain, Hanura dan Golkar.

“Bagi NasDem DKI, ini adalah hal yang sangat penting, agar pengurus NasDem DKI Jakarta dapat memahami dan mengawal tahapan Pilkada DKI Jakarta,” tambah Wibi.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 19.00 wib itu focus untuk mensosialisasikan tahapan Pilkada serta penjelasan Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) DKI Jakarta.

Nasdem DKI Jakarta sebagai partai pengusung Ahok juga telah menyiapkan tim hukum. Sehingga segala proses atau tahapan dapat di lalui dengan baik dan mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi,” tutup Wibi (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: