Syarief Alkadrie : Siapkan Calon Kepala Daerah dari Sekarang

0

PONTIANAK (8 Agustus): Memanfaatkan masa reses persidangan ke empat DPR RI Periode 2015-2016, Syarif Abdullah Alkadrie bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kalimantan Barat (KalBar) menggelar acara Halal Bihalal di Hotel Mercure Pontianak, Sabtu (6/8).

Pada kesempatan tersebut, Legislator Dapil Kalbar Syarif Abdullah meminta kepada seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai NasDem se-Kalbar, agar segera menyempurnakan pembentukan seluruh struktur partai, hingga tingkat yang paling bawah.

“Partai harus dinamis hadir dan konsolidasi partai harus berjalan terus. Dengan kehadiran partai, bukan hanya semata karena Pilkada, tapi menyerap aspirasi masyarakat. Untuk itu, DPD dan fungsionaris partai harus selalu bekerja dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Syarief.

Syarief juga mengingatkan, bagi DPD Partai NasDem yang sudah baik, agar ditingkatkan dan yang belum segera diperbaiki. Karena akan ada sanksi tegas bagi kader partai yang tidak serius membesarkan partai.

“Saya minta kepada seluruh DPD Partai NasDem di daerah, harus siapkan calon-calon kepala daerah dari sekarang. Survei tetap diutamakan, begitu juga dengan kader partai. Karena kebijakan partai harus diamankan, karena kita satu kesatuan,” ucapnya.

Syarif Abdullah bersyukur, saat Pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu, dimana Partai NasDem mampu memberikan hasil terbaik.

“Bersama partai koalisi lainnya, kami berhasil memenangkan beberapa Pilkada seperti Sintang, Melawi, Kapuas Hulu dan Bengkayang. Diharapkan Pilkada selanjutnya partai NasDem bisa meraihkan itu kembali,” ungkapnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: