DPW Partai NasDem DKI Jakarta Gelar Peringatan HUT ke-71 RI

0

JAKARTA (16 Agustus): Dalam rangka memperingati HUT RI ke-71, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta mengadakan acara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 pada Rabu, 17 Agustus 2016, dimulai pada pukul 07.00 WIB. Acara yang akan dilangsungkan di Lapangan Parkir Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Jln Jln RP. Soeroso No. 44, Gondangdia Lama Jakarta Pusat ini mengambil tema ‘Sukseskan Kepemimpinan Nasional Demi Pembangunan Menuju Indonesia Maju Dan Sejahtera’.

Layaknya sebuah upacara peringatan HUT RI, selain diisi dengan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dan Pembacaan Teks Proklamasi, juga akan dimeriahkan dengan hiburan seperti lomba paduan suara (choir) dari perwakilan masing-masing daerah Kotamadya se-DKI Jakarta.

Acara ini akan dihadiri pengurus dan anggota DPW DKI Jakarta Partai NasDem, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem se-DKI Jakarta, tamu undangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Sayap-sayap Partai NasDem seperti Garda Pemuda NasDem, BAHU Partai NasDem, Gemuruh Partai NasDem, Garnita Partai NasDem, Petani Partai NasDem, dan juga para veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia serta tamu undangan dari Teman AHOK dan parpol pendukung Ahok.

Upacara peringatan HUT RI ke-71 Partai NasDem dipimpin oleh Inspektur Upacara Bpk. Winston Pardamean Simanjuntak, dengan Komandan Upacara Rizki Soeroso. UUD ’45 dibacakan oleh Wisnu Wibawamurti yang merupakan Ketua DPD Jakarta Selatan Partai NasDem, dan Proklamasi Kemerdekaan RI dibacakan oleh Ketua DPD Jakarta Pusat Partai NasDem, Lathifah Al-Anshory.

“71 tahun sudah Indonesia merdeka, tantangan bukan lagi merebut kemerdekaan namun bagaimana kita dapat mempertahan dan mengisi kemerdekaan yang sudah di perjuangkan oleh para pejuang bangsa ini, tentunya tongkat estafet ada di para pemuda pemudi bangsa ini, kepada merekalah masa depan bangsa ini dititipkan, dan Partai Nasdem DKI Jakarta siap berkontribusi dalam mencetak kader kader nasionalis yang menjunjung tinggi Pancasila dan ke bhineka tunggal ika an,” ujar Wibi Andrino, Sekretaris DPW DKI Jakarta.

Acara diakhiri dengan acara makan siang dan ramah tamah.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: