Berbagi Qurban Taman Iskandar Muda dengan Partai NasDem

0

JAKARTA (12 September): Bertepatan dengan jatuhnya Hari Raya Iduladha 1437H, Komunitas Masyarakat Aceh di Jakarta, Taman Iskandar Muda (TIM), bersama dengan Partai NasDem mengadakan acara ‘Berbagi Qurban’ di Jl. Sirsak No. 6, RT 011/10, Komplek Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin, (12/9).

Acara ini dihadiri Prananda Surya Paloh, Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino, serta Nova Paloh, Ketua Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta. Sementara dari TIM Cabang Pasar Minggu diwakili Saiful Bahri sebagai ketua panitia acara kurban ini, dan tokoh-tokoh Aceh lainnya.

wibi-sapi

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, turut menyumbangkan hewan qurban sebagai bentuk kepedulian berbagi terhadap sesama, baik kepada masyarakat Aceh yang ada di Jakarta maupun masyarakat sekitar di wilayah Pasar Minggu.

“Qurban adalah semangat berbagi. Damai di hati, damai di bumi. Sikap individualis semakin ke hari semakin terlihat.  Sikap peduli terhadap sesama sudah jarang kita lihat di kota besar seperti di Jakarta. Dengan semangat Hari Raya Qurban ini semoga masyarakat bisa tersentuh hatinya agar meningkatkan kepedulian terhadap sesama”, jelas Wibi.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: