Ketua Fraksi NasDem Serahkan 5 Ekor Sapi di Jaksel

0

JAKARTA (13 September): Ketua Fraksi Partai NasDem DPR Viktor B. Laiskodat menyerahkan lima ekor sapi untuk dikurbankan di bilangan Jakarta Selatan, Senin (12/9).

“Terima kasih atas partisipasi seluruh warga yang terlibat secara penuh dalam kegiatan ini. Kita (Partai NasDem) ingin berbagi sedikit kegembiraan kepada masyarakat sekitar sini dalam merayakan hari Idul Adha,” ujar Viktor.

viktor-laiskodat-fraksi-nasdem-komisi-i-ntt-pemberian-hewan-kurban-2016-5Pada kegiatan ini, Pondok Pinang dan Radio Dalam dipilih sebagai lokasi berkurban.

“Kebanyakan warga di sini sudah saya anggap keluarga sendiri, karena telah memberikan peran penting dalam perjalanan hidup seorang Viktor. Ke depannya, mudah-mudahan daerah lain bisa dijadikan lokasi berkurban,” kata anggota Komisi I DPR tersebut.

Warga sendiri menyambut dengan antusias dan berterima kasih kepada Viktor dan NasDem atas kegiatan tersebut. Tidak kurang ada seribu keluarga yang menjadi jangkauan dari acara tersebut.

“Partai NasDemlah yang pertama melakukan pemotongan hewan kurban di lokasi ini.  Terima kasih, semoga kesuksesan selalu bagi pak Viktor dan Partai NasDem dalam dunia perpolitikan Indonesia,” kata Ketua RW di Gang Dasa IV Slamet Suyono.

Selain memberikan hewan kurban, Viktor juga berkesempatan berkeliling serta bertegur sapa ke kediaman beberapa warga di sekitar lokasi kurban.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: