Garnita Malahayati Banyuwangi Gelar Seminar Vemale Entrepreneur

0

BANYUWANGI (18 Oktober): Garnita Malahayati NasDem Banyuwangi, Jawa Timur, menggelar Seminar Vemale Entrepreneur, Personal Branding Think and Grow Rich di Hotel Santika Banyuwangi, Sabtu (15/10).

Acara yang diikuti oleh 125 peserta dari kalangan Ibu -ibu IWAPI, PERWIRA, Asosiasi UMKM Kabupaten Banyuwangi, Perbankan, mahasiswa dan umum ini merupakan hasil kerja sama antara Garnita Banyuwangi dengan National Consultan and Bussines Coach Ronny Mustamu.

Selama jalannya acara, terlihat peserta tampak antusias untuk belajar tentang ilmu per-bisnis-an.

Keunggulan acara ini salah satunya adalah peserta bisa konsultasi tentang pilihan bisnis yang tepat untuk mereka. Bahkan Garnita Banyuwangi berencana untuk melanjutkan acara serupa di seri berikutnya.

“Dengan suksesnya acara ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua NasDem Banyuwangi, Supriyadi, yang telah membantu terselenggaranya acara ini,” ungkap Ketua Garnita, Hj. Siti Istiqomah, SE.

Lebih jauh juga dikatakan Siti Istiqomah, acara ini menegaskan kesadaran perempuan Banyuwangi untuk selalu menimba ilmu melalui berbagai event pendidikan, salah satunya seminar.

“Semoga ini menjadi nilai tambah bagi NasDem dan masyarakat semakin percaya bahwa NasDem melalui organisasi sayapnya mempunyai komitmen kuat untuk terjun langsung ke tengah masyarakat untuk seiring sejalan mengembangkan diri di berbagai sector menuju masyarakat yang kuat dan sejahtera,” tutup Hj. Siti istiqomah, SE.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: