Peduli Pendidikan dan NasDem Peduli DPD NasDem Makassar

0

MAKASSAR (22 Oktober): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi melakukan kunjungan ke Taman Pendidikan Anak (TPA) Antang, Kecamatan Manggala Makassar, Sabtu (22/10).

Hal ini dilakukan merupakan wujud kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, DPD NasDem Makassar menyerahkan bantuan di dua lokasi rumah pintar di Kecamatan Manggala. Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Dalam kunjungannya itu, selain memberikan bantuan alat tulis ke rumah Pintar, juga menyempatkan membagi sembako kepada sejumlah warga di Kecamatan Manggala.

nasdem-makassar-rachmatika-cicuk

“Saat ini kondisi ekonomi lagi sulit, Saya dan DPD Partai Nasdem Kota Makassar saling membantu sesama warga kota Makassar, ini merupakan wujud kepedulian Partai Nasdem Kota Makassar,” ujar Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi.

Kegiatan sosial  ini merupakan  program  NasDem Peduli dan bagian rangkaian kegiatan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Manggala.

“Untuk wilayah Kecamatan Manggala kita melakukan kegiatan di dua tempat, pertama kita bagikan bantuan di taman belajar atau  rumah pintar di Blok M dan lokasi kedua di rumah pintar TPA,” ujar Rachmatika Dewi.

Pemberian bantuan ini dilakukan berdasarkan kebutuhan masyarakat.

“Kami serahkan  papan tulis, alat tulis, kipas angin dan karpet. Kenapa diberikan karpet ?.. karena mereka belajar duduk di lantai,”  papar Cicu.

Ke depan Cicu menjanjikan akan memberikan bantuan lemari buku untuk anak didik di rumah pintar ini. Selain memberikan bantuan untuk anak-anak, Pengurus DPW Nasdem Makassar juga menyerahkan sembako berupa beras, gula dan terigu.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: