DPD NasDem Jakarta Pusat Gelar Hari Pahlawan

0

JAKARTA (6 November): Hari Pahlawan 10 November dirayakan lebih awal di Jakarta Pusat. Warga RW 01 Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, berkumpul di Pesta Rakyat yang diselenggarakan Partai NasDem. Peringatan Hari Pahlawan ini juga turut dihadiri Anggota DPRD DKI Jakarta Bestari Barus.

Masyarakat sekitar yang hadir sangat antusias dengan penyelenggaraan agenda peringatan Hari Pahlawan ini. Tak hanya itu, jajaran pengurus Partai NasDem se-Jakarta Pusat juga datang untuk berpartisipasi dalam rangkaian acara peringatan lima tahun Partai NasDem. Partai NasDem akan genap lima tahun pada 11 November 2016 mendatang.

nasdem-dpd-jkt-pst1

“Presiden Soekarno pernah mengatakan, ‘jas merah; jangan sekali-kali meninggalkan sejarah’. Kita, sebagai rakyat yang diberi kesempatan untuk hidup di zaman modern, harus ingat sejarah dan tidak melupakan jasa-jasa pahlawan kita yang telah mempertaruhkan nyawa mereka supaya kita dapat menghirup udara kemerdekaan dan demokrasi di negara ini. Partai NasDem tidak ingin meninggalkan sejarah bangsa kita begitu saja, untuk itulah pengurus di Jakarta Pusat menyelenggarakan peringatan Hari Pahlawan lebih awal di akhir pekan ini,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat Lathifa Al Anshori.

Acara berlangsung meriah semalaman dengan hiburan dari penyanyi dangdut lokal. Warga setempat mengapresiasi road show panggung rakyat Partai NasDem ini. Berbagai macam kuliner juga tersaji di sekitar tempat acara. Di malam yang sama, panggung rakyat serupa juga diselenggarakan di empat kota administrasi lainnya di DKI Jakarta.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: