Meriah Pelantikan DPD, DPC NasDem Bolmut

0

BAROKO SULUT (27/11): Satu hari setelah melakukan pelantikan DPD-DPC Partai NasDem Kota Kotamubago, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Utara melantik DPD-DPC Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di Hotel Tri Putra, Boroko, Sulut.

Turut hadir dan menyaksikan pelantikan tersebut Bupati Bolmut Depri Pontoh, Ketua DPP NasDem Effendy Choiri, Ketua DPW NasDem Sulut Elman Saragih, Sekretaris DPW NasDem Provinsi Sulawesi Utara Virgie Baker, Ketua KPU Kabupaten Bolmut Faisal Husin, Perwakilan Kapolsek Urban Kaidipang, Kepala Kantor Kesbangpol Bolmut Thamrin M. Daun, para pimpinan partai politik dan organisasi pemuda di Kabupaten Bolmut, pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Bolmut.

nasdem-sulut

Pelantikan DPD Partai NasDem Kabupaten Bolmut dilakukan Ketua DPP Partai NasDem Effendy Choirie, sedangkan pengurus DPC NasDem dilantik Ketua DPW Partai NasDem Sulut Elman Saragih.

Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatana membutuhkan dukungan dan partisipasi Partai Politik. Pemerintah Daerah mendukungan seluruh Partai Politik yang ada di Kabupaten Bolmut untuk menjalankan aktifitas dan agenda-agenda Partai.

Effendy Choiri menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Bolmut yang memimpin dengan menciptakan keharmonisan serta merangkul seluruh partai untuk bersama-sama membangun daerah dan Negara. Diingatkan kepada pengurus DPD Partai NasDem untuk menjalankan agenda-agenda partai, memperbaiki, memulihkan, mengembalikan dan mencerahkan dalam gerakan perubahan restorasi Indonesia.

Partai NasDem berkomitmen mendukung pemerintah. Untuk itu, pengurus DPD NasDem harus mendukung program kegiatan pemerintah daerah, karena Partai NasDem ingin menjadi bagian atau mengambil bagian dari kesuksesan pembangunan daerah.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: