Rapat Koordinasi Pimpinan se Maluku

0

MALUKU (10 Desember): Dalam rangkaian pemantapan struktur organisasi Partai NasDem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Maluku hari ini menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) yang dilangsungkan di Hotel Mulia, Maluku, Sabtu (10/12).

nasdem-maluku-taslim1

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah, Kota Tual, Kabupaten Aru, Kabupten Maluku Tenggara, Kabupaten Seram Timur, Kabupaten Seram Barat dn Kabupaten Buru Selatan.

Dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem sendiri hadir Effendi Choiri, Hermawi Taslim serta Marim Purba.

Setelah acara Rakorpim dilakukan, sore nanti para korwil akan mengunjungi DPD se Maluku.

“Jelas kami harus membagi tugas. Tidak mungkin semua DPD harus dilakukan bersamaan. Oleh karena itu, kami membelah diri mengunjungi DPD se Maluku agar efisien dn efektif,” ujar Hermawi Taslim.

nasdem-maluku-taslim2

Lebih jauh Taslim memaparkan pembagian tugas tersebut dengan menyebutkan Effendi Choirie akan ke Kabupten Aru, Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

“Saya sendiri akan ke Kabupaten Maluku Tengah dan Kabupaten Seram bagian Barat, sedangkan Marim Purba akan ke Kabupaten Buru Selatan dan Kabupaten Buru,” terang Taslim.

Para Korwil Maluku ini akan menempuh perjalanan udara, laut dan darat. Diperkirakan baru hari Rabu, ketiga Korwil tersebut sudah kembali ke Jakarta.(Hermawi Taslim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: