Dodo Resmi Masuk DPRD Bengkulu Selatan

0

BENGKULU (2 Januari): Dodo Zulkan Hayadi resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Politisi NasDem dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 ini dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua DPRD BS, Yevri Sudianto, Sabtu (31/12) di ruang rapat paripurna DPRD BS. Dodo menggantikan almarhum Yanshori yang meninggal lantaran sakit.

Pelantikan Dodo berdasarkan SK yang ditandatangani langsung Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti tertanggal 29 November 2016 dengan nomor SK. X.418.1 tahun 2016  Tentang Pengangkatan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD BS Masa Jabatan 2014-2019.

Dodo memperoleh suara tertinggi ke-3 dengan perolehan 98 suara setelah almarhum Yanshori dan Syarifudin Sabana yang memilih mundur lantaran ikut mencalon pada pilkada 2015 lalu sebagai cawabup.

“Selamat bergabung di DPRD Bengkulu Selatan. Dengan dilantiknya Dodo maka Dodo resmi menjadi Anggota DPRD Bengkulu Selatan menggantikan almarhum Yanshori. Sekarang anggota DPRD BS sudah lengkap kembali, mudah-mudahan ke depan lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Ketua DPRD BS Yevri Sudianto.(*)  

Leave a Reply

%d bloggers like this: